Kamis, Oktober 16, 2014

PEKAN ARABI : SYARAT DAN KETENTUAN LOMBA

      Dalam rangka meningkatkan kemampuan siswa/i, demi mengapresiasi peran bahasa Arab di tengah era globalisasi, maka Badan Eksekutif Mahasiswa Jurusan Bahasa dan Sastra Arab menyelenggarakan Pekan Arabi V (tingkat MA/SMA) yang bercirikan keilmuan dan kekaryaan  bagi siswa/i dengan persyaratan dan ketentuan sebagai berikut:

Persyaratan dan Ketentuan Seluruh Lomba Secara Umum

1. Pendaftaran dibuka mulai hari Rabu tanggal 15 Oktober – 14 November 2014 pukul 09.00-15.00 di lobi Fakultas Adab & Ilmu Budaya.
2. Undangan ini dapat diperbanyak untuk sekolah lain, dengan sepengetahuan dan persetujuan sepala sekolah atau wali kelas.
3. Tiap Sekolah dapat mengirimkan maksimal dua calon peserta untuk kategori lomba pidato dan kaligrafi, serta satu tim untuk CCA
4. Penyisihan lomba CCA dan pidato akan dilaksanakan berdasarkan jadwal yang terlampir, sedangkan tempat akan diatur kemudian pada technical meeting.
5. Fasilitas peserta adalah: snack, soft-drink, makan, sertifikat, co-card.
6. Tiap cabang lomba memperebutkan juara 1, 2, dan 3.
7. Peserta diwajibkan hadir dalam acara pembukaan Pekan Arabi.
8. Peserta Wajib menyertakan 2 lembar fotocopy Kartu Tanda Pelajar/Siswa yang masih berlaku 9. untuk semua lomba.
9.  Peserta wajib menyerahkan 2 lembar foto ukuran 3x4.

  Semua teknis perlombaan akan disampaikan pada saat tehnikal meeting, kesalahpahaman informasi karena ketidakhadiran perwakilan pihak sekolah bukan tanggungjawab panitia.



0 komentar:

Posting Komentar